Jumat, 10 Desember 2010

Liputan PBNC 2 @ Pluit Village, 5 Desember 2010

Yang namanya kemeriahan PBNC itu memang tidak pernah bisa ditandingi. Dalam acara Grand Final PBNC 2 yang dilaksanakan di Pluit Village semenjak tanggal 4-5 Desember 2010 kemarin, redaksi KotakGame menjadi saksi dari keramaian yang benar-benar wah. Terhitung, ada lebih dari ratusan gamer yang datang berkunjung ke acara tersebut, baik hanya sebagai penonton, maupun sebagai salah satu pemain juga. Mulai dari anak-anak hingga kaum remaja pun tidak mau ketinggalan menyaksikan pertarungan akbar antara tim-tim Point Blank terbaik se-Indonesia.

Menurut informasi yang berhasil didapatkan oleh redaksi KotakGame, total keseluruhan tim yang telah ambil bagian dalam acara PBNC ini berhasil mencapai hampir seribu tim, sebuah angka yang sekali lagi, benar-benar mencengangkan. Semuanya itu merupakan total tim yang ikut serta dalam acara tersebut dan diambil dari 13 kota besar yang ada di Indonesia dan pada acara Grand Final PBNC 2 kemarin, total hanya tersisa 24 tim saja. Nah, semua tim tersebutlah yang kemudian bertempur untuk merebut tahta sebagai tim terbaik di Point Blank.

Untuk memeriahkan acara PBNC 2 ini, pihak Gemscool menambahkan dua buah kompetisi lain yang bisa diikuti langsung oleh para peminatnya yaitu Ladies Competition dan Kids Competition. Seperti namanya, Ladies Competition adalah pertandingan yang hanya boleh diikuti oleh kaum hawa dan Kids Competition merupakan pertandingan yang hanya boleh diikuti oleh para anak-anak yang maksimal telah duduk di bangku kelas tiga SMP. Sama halnya dengan pertandingan utama, kedua kompetisi tambahan yang diadakan oleh Gemscool ini berhasil menambah kemeriahan acara PBNC 2 yang dasarnya memang sudah meriah ini.

Masih belum cukup dengan kompetisi tersebut, para gamer Point Blank pun mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara tukar voucher dengan hadiah-hadiah yang cukup menarik dan seperti biasa, acara tukar voucher ini pun langsung disambut positif oleh para gamer semua.

Acara berjalan dengan sangat teramat seru. Hal ini bisa terlihat dari antusiasme para penonton yang mayoritas merupakan remaja dan anak-anak. Tentu saja ada juga kalangan orang dewasa yang tidak mau ketinggalan menyaksikan adu tembak yang menegangkan tersebut. Tapi yang tetap menjadi pusat perhatian disini adalah tim-tim yang sudah melaju di empat besar, yakni 1st Ark yang pada akhirnya hanya berhasil duduk di peringkat ke-4, FPF LEGEND DILO, yang berhasil menduduki peringkat ke-3, KZ CROSS DILO yang berhasil menduduki peringkat ke-2 dan KZ SR DILO yang berhasil menduduki peringkat utama.

Kami dari redaksi KotakGame sekaligus ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada juara utama. Semoga bisa sukses terus menerus, bahkan pada ajang turnamen internasional sekalipun ^_^ (KotakGame)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar